HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Lakukan Pengamanan Pembagian Sembako di Halaman Perguruan Sekolah Kalsa

Personil Polsek Medan Baru Aipda Irwan Silitonga selaku Bhabinkamtibmas Kel Petisah Tengah melakukan pengamanan pada pembagian sembako dari Marga Lie, Lions Clup Medan Polonia, Komunitas Indonesia Tionghoa di halaman Perguruan Sekolah Kalsa Jalan Tengkuh Daud Kelurahan Petisah Tengah Kec Medan Petisah, Sabtu 04 Juli 2020.

Dalam pembagian sembako sebanyak 400 paket, turut dihadiri Ketua Persatuan Warga Tionghoa Marga Lie Pak Anton Miswanto serta hadir Lurah Petisah Tengah Drs.Donald Simanjuntak, Kepala lingkungan 2 kelurahan Petisah Tengah.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Irwan Silitonga mengatakan pembagian sembako tersebut diberikan terhadap sasaran warga yang kena dampak Covid 19 di Kota Medan.

“Kami dari personil Polsek Medan Baru melakukan pengamanan serta mengawasi pembagian sembako, sehingga pada saat sembako di bagikan, warga tidak berebutan melainkan jaga jarak dan warga yang menerima bantuan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan terhadap Suhu Tubuh, dan Memakai Masker,” ujar Aipda Irwan Silitonga.

Selama berlangsungnya pembagian sembako tersebut, Bhabinkamtibmas Kel Petisah Tengah mengatakan berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Pihak Marga Lie, Lions Clup Medan Polonia, Komunitas Indonesia Tionghoa, mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah ikut mengamankan kegiatan pembagian sembako, sehingga masyarakat tidak berebutan,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *