HEADLINE NEWS

Sat Brimobdasu Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Sat Brimobdasu Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Penyemprotan cairan disinfektan terus dilakukan Satuan Brimob Polda Sumut di tengah pandemi Covid-19, kali ini penyemprotan di lakukan di tempat fasilitas umum. Lakhar Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto,SH.,MH. Mengatakan, Hari ini 1 team subden KBR Gegana Sumut kita kerahkan untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara manual.

Dipimpin oleh Wakasubden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Iptu M.Syafril Sinaga,SH. 1 team KBR Gegana Sumut lakukan penyemprotan di Halte sepanjang jalan Halat Medan, Sabtu(11/07/2020). Adapun sasaran penyemprotan yang dilakukan oleh subden KBR yaitu pegangan besi , bangku dan juga lantai dari halte tersebut.

Dari pantauan di lokasi, tampak warga sekitar cukup antusias dan mengucapkan terima kasih kepada personel KBR. Angga salah satu penjual pulsa dan kuota internet yang lokasi nya berdekatan dengan halte mengatakan, Kegiatan penyemprotan ini bagus dan kami mendukung apa yang telah dikerjakan oleh Bapak Brimob ini.

Disinggung kesan dan harapan terkait kegiatan dan situasi saat ini, Angga mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang rela menyibukkan diri dan tidak kenal waktu dalam penanganan Covid-19 khususnya di Kota Medan. ” Harapannya sih pak Mudah mudahan krisis ekonomi dan pandemi covid-19 ini segera cepat berlalu dan kita sehingga kita tidak harus khawatir lagi dalam beraktifitas dan bersilaturahmi, ” Ungkapnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *