HEADLINE NEWS

300 Unit Sepmor Gunakan Knalpot Bolong Ditindak Satlantas Polrestabes Medan



Satuan lalu lintas Polrestabes Medan berhasil menindak sedikitnya 300 unit sepeda motor dari berbagai merek yang menggunakan kanalpot blong alias tak sesuai standard.

Penindakan ini merupakan hasil operasi dan hunting sebulan terakhir, hal ini dikatakan Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sony W Siregar saat ditemui di unit Turjawali Satlantas Polrestabes Medan, Lapangan Merdeka Medan. Selasa 25 Agustus 2020.

“Terhadap pengemudi sepeda motor yang merubah spesifikasi kendaraanya dengan merubah knalpot standar dengan knalpot racing atau knalpot blong kita lakukan penindakan berupa tilang dan diwajibkan untuk mengganti knalpot racing ke standar, hal ini diperuntukkan bagi pemilik kendaraan bermotor yang terjaring dengan terlebih dahulu menunjukkan surat kendaraan berupa STNK dan BPKB kendaraan”,ucap Sony.

Dikatakannya lagi, dalam penindakan selama sebulan ini Satlantas Polrestabes Medan telah menyita lebih dari 300 unit Knalpot blong.

“Nantinya knalpot ini akan kita musnahkan dan kita himbau agar masyarakat tidak menggunakan sepeda motor atau kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi standar dan jangan lupa gunakan helm dan kelengkapan surat kendaraan, pakai masker dan patuhi peraturan lalu lintas”,pungkas Kasat Lantas Polrestabes Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *