HEADLINE NEWS

Bantah Pemberitaan Beberapa Medol Terkait Perampasan HP

Kapolsek Sunggal melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, S.E.M.H., pada Rabu (12/8) secara tegas membantah pemberitaan beberapa media online terkait berita perampasan dan penghapusan file dari handphone milik rekan wartawan.

Dijelaskan Kanit Reskrim, kronologi kejadian adalah pada Senin (10/8) saat ada permasalahan warga, selanjutnya penyidik unit Reskrim melakukan mediasi antara kedua belah pihak antara terlapor Frengky Pangaribuan dan Marisca terkait perkara penganiayaan kemudian penyidik melakukan mediasi atau problem solving sehingga masalah itu diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun saat proses problem solving, terjadi selisih paham antara penyidik dan saksi dari pihak pelapor, yang akhirnya diketahui merupakan rekan dari media online, sehingga saksi tsb keluar dari ruang mediasi.

Setelah mendapat laporan dari penyidik,  Kanit segera menindaklanjuti dengan memanggil rekan media tsb pada Selasa (11/8), kemudian setelah mendapatkan informasi dari kedua belah pihak, akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan selisih paham tsb dengan disaksikan oleh Kanit Reskrim.

Jadi persoalan itu sudah kita selesaikan karena beda pendapat itu memang hal yang wajar untuk saling introspeksi demi kemajuan dimasa depan, tutup Kanit.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *