HEADLINE NEWS

Gegana Brimobdasu Gencar Lakukan Penyemprotan di Tempat Umum

Lakukan penyemprotan disinfektan, Polda Sumut gencar lakukan upaya pencegahan penyebaran covid -19 di tempat umum.


Terus lakukan upaya pencegahan penyebaran covid -19, Polda Sumut dalam hal ini Subde KBR Gegana Brimob lakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik dan tempat yg sering menjadi pusat aktifitas masyarakat . Minggu (23/08/20)

Kali ini penyemprotan disinfektan di lakukan di pangkalan betor atau becak bermotor jalan jamin ginting, penyemprotan meliputi area parkir betor yg menjadi tempat aktifitas masyarakat.
Dalam kesempatan Subden KBR Gegana Brimob menurunkan 5 personil untuk melakukan penyemprotan dengan di lengkapi alat pelindung diri Polri, pompa gendong dan cairan disinfektan .

Selain melakukan penyemprotan disinfektan personil juga turut melakukan himbauan kepada masyarakat yg ada di lokasi untuk menerapkan anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas.

“Walaupun di hari libur kita tetap menurunkan personil untuk melakukan pelayanan publik yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum untuk mencegah penyebaran covid -19” ucap Kabid Humas Polda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja saat di konfirmasi.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *