HEADLINE NEWS

Kasatlantas : Arus Mudik & Balik Jalur Berastagi - Medan Terpantau Lancar

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Sonny .W.Siregar. mengatakan arus balik dari arah Gren Hill Berastagi menuju Kota Medan pada liburan perayaan Idul Adha 1441 H/2020 ,terpantau ramai dan tetap lancar.hingga pukul 20:00wib, Lokasi sepanjang jalur lalu lintas (lalin) Medan- Panatapan (Tanah Karo).

Sejak dari pagi hingga malam di kerah kan 40 Personil untuk memantau situasi arus mudik dan balik di Jalur Berastagi menuju Medan ataupun sebaliknya terpantau lancar,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan Minggu (02/08/2020) di Gren Hill.

Sony melanjutkan, sebagian besar kendaraan yang melalui Jalan lintas Tanah Karo menuju Kota Medan walau terjadi kendaraan mogok namun tidak ada tanda kemacetan, jajaran Sat Lantas Polrestabes Medan tetap meningkatkan keamanan bagi para pemudik yang ingin kembali ke Kota Medan atau sebaliknya. Antara lain dengan meningkatkan patroli dan penempatan personel sebanyak 40 personil di titik rawan kemacetan.

Selama berlangsungnya arus mudik dan balik, hingga saat ini tidak ada kejadian kecelakaan lalu lintas.

“Kami mengimbau para pemudik tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara, lebih istirahat bila lelah,” jelas AKBP Sonny W Siregar, kepada awak media ini melalui pesan WhatsApp.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *