HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Berikan Bansos Door To Door

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Polsek Medan Baru memberikan bingkisan Bansos terhadap masyarakat, Rabu, 19 Agustus 2020.

Pemberian bansos berupa beras yang disalurkan langsung secara door to door dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang diwakili Wakapolsek AKP Uli Lubis SH dengan didampingi Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Iptu Ganepo Sembiring, Personal Polwan Polsek Medan Baru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Personil Babinsa, serta diikuti oleh Kepala Lingkungan Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan tujuan dari pemberian bingkisan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang pada saat pandemi Covid-19 dan wujud ucapan syukur atas Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-75, yang hingga saat ini Polri masih dapat menjaga kamtibmas dengan kondusif ditengah tengah masyarakat, terlebih saat ini masa pandemi Covid-19.

“Hal ini tentu dengan bantuan dari seluruh stakeholder dan kekuatan seluruh lapisan masyarakat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda sehingga dapat terpeliharannya Kamtibmas yang kondusif,” kata Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Kegiatan penyaluran bingkisan ini sangat disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH yang telah memberikan bantuan sosial berupa beras, Semoga Polsek Medan Baru sukses dalam mengemban tugas-tugasnya dan semakin dicintai masyarakat.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *