HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan Bagi Masker

Personil Polsek Medan Baru melakukan penghimbauan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker dalam antisipasi Penyebaran virus Covid 19/Corona, Selasa 25 Agustus 2020.

Kegiatan penghimbauan sekaligus pembagian masker yang dilakukan di PT.GKKS dan PD.Pasar Petisah Jalan Razak Baru Kel.Petisah Tengah Kec. Medan Petisah dilaksanakan oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH, Kanit Binmas IPTU Hirlan Rudi Suprianto, serta personil Bhabinkamtibmas Aipda Irwan Silitonga, Aiptu B.Pasaribu, Aipda Ranto Munthe dan Kepala Lingkungan Petisah Tengah.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Ibu Wakapolsek AKP Parulian Lubis SH mengatakan sasaran yang dilakukan terhadap warga yang berdagang dipasar PT. GKKS dan PD.Pasar petisah maupun warga yang berbelanja di PT.GKKS dan PD. Pasar Petisah Jl. Razak baru Medan.

“Kegiatan ini kita lakukan sambil berjalan kaki dan menggunakan pengeras suara untuk menghimbau bagi warga pedagang maupun warga yang berbelanja di PT.GKKS dan PD. Pasar Petisah agar segera menyesuaikan kehidupan baru dengan cara memakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan mengatur jarak sesama Individu,” ujar AKP Parulian Lubis SH.

Kepada masyarakat, Ibu Wakapolsek Medan Baru juga menyarankan agar tidak keluar dari rumah dan menghindari tempat keramaian kalau tidak perlu untuk menghindari penularan Copid 19.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *