HEADLINE NEWS

Polsek Medan Baru Pengamanan Unras di Kantor Gubsu

Personil Gabungan dari Polsek Medan Baru bersama Polrestabes Medan melaksanakan pengamanan unjuk rasa di kantor Gubernur Sumatera Utara Jalan Diponegoro, Medan, Senin 10 Agustus 2020.

Pengamanan aksi unjuk rasa ini dipimpin Perwira Pengendali (Padal) Kapolsek Medan Baru Kompol Aries Wibowo, SIK MH dengan KA PAM Objek dari Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto, KA PAM Buka dari Panit 1 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Budi SP Sihombing.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan dalam aksi unjuk rasa yang dilakukan 2000 massa Forum Masyarakat Sari Rejo (FORMAS) dengan koordinator Pahala Napitupulu meminta kepada Pemerintah melalui Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Republik Indonesia c/q kepala kantor wilayah BPN Provinsi Sumut c/q kepala kantor BPN kota Medan untuk menerbitkan sertifikat tanah di Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia yang sampai saat ini belum terialisasi.

“Setelah berorasi, perwakilan massa aksi diterima oleh Salman Kasubag Biro Humas Pemprov Sumut, Rasyid ritonga Kabid Biro Otda dan kerjasama Setda Pobvsu serta Ngadimin Staf dari Pemprov Sumut,” kata Kompol Aris Wibowo, SIK MH.

Dari hasil pertemuan dengan perwakilan Pemprov Sumut, kata Kapolsek, bahwa pihak dari Pemprov Sumut akan meneruskan aspirasi massa kepada Gubernur Sumatera Utara.

“Usai diterima oleh pewakilan Pemprov Sumut, massa meninggalkan kantor Gubsu dengan tertib dan PAM aksi berjalan tanpa ada kendala,” pungkas Kapolsek.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *