HEADLINE NEWS

Polsek Medan Timur Bagikan Sembako Pada Jumat Barokah

Dalam rangka program Juma’at barokah, Polsek Medan Timur, Polrestabes Medan kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.


Kali ini, Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin dengan memerintahkan jajarannya, Iptu Riswanto selaku Kanit Binmas Polsek Medan Timur untuk menyambangi rumah bersama beberapa orang anggota lainya datangi rumah seorang janda berusia 62 Tahun bernama ibu Sri Hastuty, warga Jalan Amal, Kelurahan Pulo Brayan Darat 1, Kecamatan Medan Timur untuk diberikan bantuan sembako. Jum’at ( 28/8/2020) jam 10:00 WIB.

Kompol M. Arifin pada wartawan menyebutkan bahwa kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Jum’at ini merupakan program kerja Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur untuk memberikan bantuan sembako.

“Program Jum’at Barokah ini adalah program kerja Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dimasa pendemi Covid 19, kali ini yang kami datangi adalah rumah seorang janda berusia 62 Tahun bernama ibu Sri Hastuty yang selama ini tidak pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah di masa pendemi Covid 19”,ucap Arifin.

Lanjutnya lagi, kami berharap bantuan ini bisa lebih meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid 19.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *