HEADLINE NEWS

Polsek Medan Timur Peringati Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020 Oleh Pegawai Mall Centre Point Medan yang dihadiri Oleh Waka Polsek Medan Timur Iptu Edisman Purba,S.H.,M.H. Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring dan Panit 1 Binmas Ipda Janter M Siregar.

Membunyikan Sirine atau Penanda Lainnya sesaat sebelum dikumandankannya Lagu Indonesia Raya dan menghimbau masyarakat pengguna jalan agar berhenti sejenak dan Ikut Memperingati detik – detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, adapun tempat – tempat yang membunyikan sirine antara Lain.

Jalan Jawa Depan Mako Polsek Medan Timur yang dipimpin Oleh Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin,S.H., Kanit Provost Aiptu Indra dan Ba Polsek Medan Timur

Terminal Sambu ( Mulut Sambu dan Pajak Sambu ) Dipimpin Oleh Panit 1 Sabhara Iptu Mody Hutagalung, S.Pd, Panit 2 Binmas Iptu Syaiful Effendi dan Personil Bhabinkamtibmas.

Jalan Prof HM Yamin SH Simpang Jalan Jawa (Cepu 11) yang dipimpin Oleh Kanit Lantas Iptu M. Suleman, Panit 2 Lantas Aiptu Junius Barus, Panit 2 Intelkam Aiptu Krismanto Barus, dan Ba Polsek Medan Timur.

Kegiatan Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020 di wilayah Hukum Polsek Medan Timur Berjalan Aman dan Lancar.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *