HEADLINE NEWS

Rapat Paripurna Dengan Agenda P-APBD dan R-APBD

DRPD Kota Medan mengadakan Rapat Paripurna dengan agenda Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Kota Medan TA 2020 dan KUA-PPAS Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) TA 2021 kepada pimpinan DPRD Kota Medan, Selasa (18/08/20).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dilakukan melalui video conference, Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE didampingi Wakil Ketua Ikhwan Ritonga, Wakil Ketua Rajudin Sagala dan Wakil Ketua Bahrumsyah.

Dalam paripurna tersebut juga membahas evaluasi dan pendalaman yang dilakukan terhadap arah kebijakan, serta kerangka anggaran dalam rancangan KUA-PPAS perubahan TA 2020 tersebut telah dilakukan secara mendalam baik dari sisi pendapatan maupun belanja yang diselaraskan dengan isu dan tema pembangunan kota terutama dalam memenuhi amanat peraturan pemerintah pusat terkait anggaran pandemi Virus Corona (Covid-19).

Sidang Paripurna ditutup dengan menandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Kota Medan TA 2020 dan KUA-PPAS Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) TA 2021 kepada pimpinan DPRD Kota Medan yang dilakukan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si diwakili Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM dengan Ketua DPRD Medan, Hasyim,SE.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *