HEADLINE NEWS

Setelah Dievakuasi Polsek Sunggal,Pelaku Curanmor Akhirnya Menghembuskan Nafasnya

SUNGGAL,Seorang terduga pelaku pencurian diamankan Tekab Polsek Sunggal dari kerumunan massa di Jalan Tanjung Balai, Desa Sunggal Kanan, Sunggal, Deliserdang, Jumat (28/8/2020) jam 22.00 Wib.

Terduga pelaku tersebut berinisial R (34) warga Desa Sei Mencirim, Sunggal, Deliserdang.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim, AKP Budiman Simanjuntak kepada wartawan mengatakan, terduga pelaku diamankan dalam keadaan berlumuran darah. Tekab Sunggal pun langsung mengevakuasi terduga pelaku ke rumah sakit Bhayangkara guna mendapat perawatan. Namun sayang, setelah beberapa jam mendapat perawatan, R akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (29/8/2020) jam 00.20 Wib.

"Kita mendapat informasi dari masyarakat di tkp telah diamankan massa yang diduga pelaku pencurian kemudian piket 7.0 menuju tkp yang dimaksud dan pelaku sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dalam keadaan wajah penuh darah selanjutnya langsung memboyong pelaku ke Rs Bayangkara," jelas AKP Budiman Simanjuntak.

Dari lokasi, Tekab Sunggal juga mengamankan barang bukti satu unit Honda Genio BK 4129 AIY. Sementara korban, RA (16) warga Sei Mencirim, Pasar IV saat ini mendapat perawatan di RS Bina Kasih.

"Kita juga minta untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah pelaku. Namun pihak keluarga menolak. Sekitar jam 13.30 Wib jenazah pelaku sudah kita serahkan ke pihak keluarga yang diterima langsung ibu kandungnya, M Br Manik," tutup Budiman.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *