HEADLINE NEWS

Akhyar Apresiasi PWRI

 


Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si mengapresiasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Medan, meskipun telah pensiun sebagai ASN namun masih tetap produktif berkarya untuk Ibu Kota Provinsi Sumut. Kedepan diharapkan PWRI Kota Medan dapat menjadi wadah bagi para pensiunan ASN untuk tetap berkarya membangun Kota Medan.

Hal ini disampaikan Plt Wali Kota Medan ketika bersilaturahmi bersama para Pengurus Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PC PWRI) Kota Medan di Restoran Lembur Kuring Jalan T. Amir Hamzah No. 85, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (23/9). Acara yang berlangsung dengan kehangatan dan penuh kekeluargaan ini digelar tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Dikatakan Plt Wali Kota Medan, para pengurus PWRI telah melewati setiap fase dalam pekerjaannya sebagai pegawai, khususnya di lingkungan Pemko Medan. Karenanya peran itu harus terus ditingkatkan guna semakin menjadikan Pemko Medan sebagai lokomotif pembangunan dan pelayanan masyarakat.

"saya berharap kepada bapak dan ibu yang tergabung dalam PWRI mau memberikan masukan atau gagasan dalam membantu Pemko Medan melaksanakan tugas pokok serta fungsinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Artinya peran aktif masih dibutuhkan Untuk pembangunan Kota Medan", kata Plt Wali Kota Medan.

Dijelaskan Akhyar, PWRI merupakan wadah organisasi pensiunan pegawai negeri sipil. Meskipun anggotanya sudah lanjut usia namun tetap bersemangat dalam mengabadikan diri dan berkarya untuk masyarakat dan negara. "Kita harapkan keberadaan PWRI Kota Medan menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi PNS yang masih aktif. Selain itu dapat berkontribusi mensukseskan pembangunan di Kota Medan ", jelas Akhyar.

Hadir dalam acara silaturahmi ini, Anggota PWRI Medan, Budi Sinulingga, Darussalam Pohan, Aslan Lubis, Busral Manan Dan Hasan Basri serta pengurus lainnya. Mewakili PWRI, Budi Sinulingga mengungkapkan PWRI siap membangun Kota Medan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *