HEADLINE NEWS

Akhyar Resmikan Masjid Al Ikhlas


 Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution, M.Si., meresmikan Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Jalan Karya Gang Wakaf Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Selasa (22/9) sore. Diharapkan Masjid ini senantiasa meningkatkan gairah beribadah masyarakat sekitarnya.

“Mudah-mudahan dengan niat yang tulus dan ikhlas, Masjid ini akan menjadi rumah Allah yang makmur hingga akhir zaman dan menjadi pintu keberkahan bagi masyarakat sekitar,” ucap Akhyar pada acara yang digelar usai Salat Ashar itu. Dalam acara yang dihadiri Camat Medan Barat, Rudi Faizal Lubis, Plt Kabag Agama Setdako Medan, Agus Maryono, unsur Muspika, Lurah Sei Agul Erfin, Ketua BKM Al Ikhlas, Mansur Nasution, dan segenap kepala lingkungan se-Kecamatan Medan Barat itu, Akhyar mengatakan, menyampaikan apresiasi yang tinggi pada Badan Kemakmuran Masjid Al Ikhlas yang telah berusaha sekuat tenaga untuk merampungkan pembangunan Masjid ini. Membangun Masjid ini, lanjut Akhyar, tentulah tidak murah, namun dengan kekuatan iman dan ikhtiar seluruh pihak, kini Masjid ini berdiri tegak membangun pondasi keimanan di hati dan sanubari jamaah. 

“Tugas Badan Kemakmuran Masjid Al Ikhas kini lebih berat untuk memakmurkan Masjid ini agar senantiasa dirindui oleh warganya. Ini tidak gampang. Namun kita harus yakin, Allah akan memberi pertolongan dari pintu-pintu yang tidak terduga,” ungkap Akhyar menandai peresmian itu dengan menandatangani prasasti peresmian usai menyampaikan sambutannya. Sebelumnya, Ketua Badan Kemakmuran Masjid Al Ikhlas, Mansur Nasution, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Akhyar meresmikan Masjid ini. Dia mengharapkan, kehadiran Akhyar meresmikan Masjid ini dapat menambah semangat dan energi untuk tetap memakmurkan Masjid ini. 

Mansur melaporkan, pembangunan Masjid ini terwujud dengan dukungan masyarakat, termasuk Pemko Medan. Sangat wajar, apresiasi disampaikan pada segenap masyarakat yang dengan ikhlas memberikan dukungan pada pembangunan Masjid ini hingga rampung.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *