HEADLINE NEWS

Bawa Sabu,Pria Asal Aceh Diringkus Polsek Patumbak

Polsek Patumbak Ringkus Warga Aceh Bawa Sabu


Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya ada seorang pemuda diduga sedang membawa narkotika jenis sabu sabu diseputaran Jalan Sm Raja Medan tepatnya didepan Rumah Sakit mitra medica Medan pada hari senin(03/08/2020) pukul 21.00Wib, tim tekab yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Patumbak IPTU Philif Purba langsung melakukan penagkapan.

Pelaku seorang pria berinisial Rizki Ananda (20) warga Desa Keudu Bungkaih Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara Propinsi Aceh. Waktu itu ia sedang berdiri menunggu angkutan umum sambil membawa bungkusan yang mencurigakan. Setelah dipegang dan diperiksa bungkusan yang dibawa nya petugas menemukan satu bungkus sabu sabu seberat 1(satu)gram didalam palstik putih yang dibaluti dengan kertas nasi.

Setelah diakui pelaku bahwa bungkusan tersebut kepunyaannya pelaku langsung digelandang petugas ke Mako Polsek Patumbak untuk proses penyidikan.

Saat diinterogasi oleh polisi, Rizki Ananda (20) mengatakan bahwa barang haram tersebut ia bawa dari Aceh ke Medan adalah pesanan temannya yang berada di Tanjung Morawa.

“Baru kali ini saya bawakan dari Aceh ke Medan sabu ini bang. Ini pun karna pesanan kawan saya di Tanjung, maka saya bawa, maksud hati mencari untung sedikit setelah membawanya,” terangnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza membenarkan penangkapan tersebut. “Saat kami tangkap ditemukan narkotika jenis sabu seberat satu gram ditangannya. Saat ini pelaku sudah kita tahan,” katanya

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *