HEADLINE NEWS

Kapolres Batubara Pantau Pelaksanaan Ops Yustisi Hari Kedua

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis terjun langsung pelaksanaan operasi yustisi tentang pendisipliman protokol kesehatan covid-19,yang di gelar jajaran polres Batubara terus berlanjut.Operasi yustisi menurunkan 1 pleton TNI,2 pleton polres Batubara dan 1 pleton satpol PP. Dan di bagi dua tim, Tim 1 melaksanakan Operasi secara Mobile menuju Pajak Delima Indrapura, Tim 2 melaksanakan Operasi secara Mobile menuju Pajak Ikan Tanjung Tiram, Selasa (15/9/20).

Ops yustisi yang di awali apel persiapan dan pembagian personil menjadi dua tim yakni tim 1 melaksanakan operasi pendisiplinan prokes kepada masyarakat secara mobile menuju Pajak Delima Indrapura dan tim 2 beroperasi menuju pajak ikan Tanjung Tiram. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh Covid-19. Sebab menurutnya hingga saat ini wabah Covid-19 masih ada.

Kapolres pun kembali menghimbau kepada seluruh personel dan masyarakat agar tetap menjaga imun kesehatan, terus berolahraga dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah. Saat sekarang ini disaat masyarakat merasa bahwa Covid-19, sudah tidak ada,di saat ini pula penyebaran semakin meluas dan semakin berbahaya,dan sudah terbukti grafit peningkatan korban tentang kematian akibat virus corona semangkin banyak dan hampir di seluruh rumah sakit yang ada di wilayah Republik Indonesia terdata pasien terbanyak adalah akibat Covid 19 . Ops yang di ikuti Kabag Ops AKP Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga dan Kapolsek Indrapura AKP Sandy.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *