HEADLINE NEWS

Nekat Rampok Pesepeda,Syahputra Akhirnya Mendekam di Sel Polsek Medan Timur

Rampok Pesepeda,Akhirnya Perampok Ini Mendekam di Sel Polsek Medan Timur



Seorang pengamen nekat merampok dengan cara mengambil paksa uang yang ada di kantong celana korban di Jl. Bawean, Kel. Gang Buntu, Kec. Medan Timur, Rabu (16/9/2020) sekira pukul 18.00 WIB.


Akibat dari perbuatannya, pelaku M. Syahputra (22) warga Jl. Brigjen Katamso Gg. Warna Ujung, Kel. Suka Raja, Kec. Medan Maimun, berhasil ditangkap setelah diteriaki rampok dan terlibat aksi kejar-kejaran bersama warga dan polisi.


Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu ALP Tambunan, Kamis (17/9/2020) sore, mengatakan, tersangka diamankan saat Tekab Polsek Medan Timur tengah melaksanakan mobile di seputaran Jl. MT. Haryono, Medan. Kala itu petugas melihat pelaku diteriaki rampok oleh massa yang mengejarnya.


“Petugas kemudian ikut mengejar pelaku dan dibantu warga pelaku berhasil diamankan di Jl. Palangkaraya samping Kantor Lurah Pasar Baru, Kec. Medan Kota,” katanya.


Setelah berhasil diamankan, pelaku lalu diboyong ke Mako Polsek Medan Timur guna pemeriksaan lebih lanjut.


“Korbannya bernama Kandi Ridho warga Jl. Asia Gg. Sabaruddin No. 41, Medan, sudah membuat laporan polisi. Korban dirampok pelaku dengan cara uang korban diambil paksa dari kantong celananya, kebetulan korban pernah mempunyai riwayat penyakit stroke,” tuturnya.


Sebagai barang bukti, petugas mengamankan uang Rp. 605.000 milik korban yang diambil pelaku.


Akibat perbuatan pelaku terancam pasal.365 kuhp dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *