HEADLINE NEWS

KAPOLRES LABUHAN BATU AKBP DENI KURNIAWAN MEMBERIKAN BANTUAN MOBIL PATROLI UNTUK POLSEK KUALUH HILIR

 


Labuhanbatu,- Personil polsek kualuh hilir akhirnya merasa senang dan terharu. Setelah berharap sekian lama agar mempunyai inventaris kenderaan untuk mengantar para tahanan ke mapolres labuhan Batu kota rantau prapat yang jarak tempuhnya sangat jauh memakan waktu setengah hari dari jalan lintas kualuh ledong sei apung teluk binjai dan seterusnya lewat jalan lintas gunting saga begitu juga tidak jauh beda memakan waktu 5 sampai 6 jam bila lewat lintas kualuh ledong sei kepayang kemudian lintas tanjug balai. 

Tokoh pemuda yg akrab disapa dgn sapaan ucok galant,dan beberapa tokoh masyrakat serata ketua Lsm DPC GEBRAKKAN RI (Dewan pimpinan cabang gerakkan brantaa kriminal, korupsi dan narkoba) Arjuna ritonga"mengatakan memang sudah sekian lama + 25 tahun dan berapa kali ganti kapolres dan ganti kapolsek baru ini lah ada mobil dinas untuk polsek kualuh hilir.

    Kapolsek berharap kepada personel agar dapat lebih meningkat kan kinerja dalam melayani mengayomi dan menjaga keamanan agar terciptanya ketentraman dan keamanan terutama diwilayah kec. Kualuh ledong. Dan " saya berterima kasih juga kepada kapolres lab. Batu yang baru Akbp Deni kurniawan.agar kiranya slalu diberikan pelindungan oleh yang maha kuasa dan sehat selalu dalam melaksanakan tugas sehari hari. Apalagi dalam situasi covid 19,dan menjelang pilkada serentak pula. Tak lupa mari bersama sama mngikuti protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker ", menjaga jarak, hindari keramaian ucap kapolsek mengkhiri perbincangan dengan awak media. (Dr79)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *