HEADLINE NEWS

Dua Pelaku Curanmor di Kosan Diringkus Polsek Medan Baru

 2 Pelaku Curanmor di Kosan Diringkus Polsek Medan Baru



Dua kawanan Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang beraksi di kosan Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ditangkap petugas Tekab Polsek Medan Baru.


Kedua pelaku berinisial HJS (33) warga Jalan Bahagia Gang Kali, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumut dan FLS (30) warga Jalan Bahagia Gang Angkir, Kecamatan Medan Bari, Kota Medan, Provinsi Sumut.


Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan kedua pelaku ditangkap di sebuah Warung internet (Warnet) yang berada di Jalan Jamin Ginting Medan pada hari Kamis tanggal 18 Desember 2020 bersama barang buktinya berupa 1 unit sepedamotor Honda Vario warna Coklat Nopol.BK 4568 MAZ dan 1 buah kunci letter T.


“Kasus pencurian sepedamotor Honda Vario BK 4568 MAZ dialami oleh korban Ruth Putri Fortuna Nadapdap (20) warga Jalan Bersama Lingkungan 2, Desa Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut di kosan milik temannya yang berada di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumut, pada hari Kamis (19/11),”kata Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Rabu (30/12/2020).


Korban yang merasa dirugikan, kemudian melaporkan ke kantor Polsek Medan Baru dan selanjutnya ditindaklanjuti oleh petugas Tekab Polsek Medan Baru.


“Saat ditangkap, kedua pelaku mengakui perbuatanya telah mengambil sepedamotor korban yang sedang parkir dengan cara merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci letter T. Pelaku juga menukar nomor plat sepedamotor tersebut menjadi Nopol BK 1988 PAB dan menambahkan double striker agar tidak ditandai oleh korbannya,” pungkasnya

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *