HEADLINE NEWS

Pelaku Tawuran Berhasil Diamankan Polsek Medan Labuhan


Seorang remaja berusia 17 tahun terlibat tawuran di Jalan KL Yos Sudarso, Km 16 Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan diamankan Polsek Medan Labuhan, Senin dinihari(28/12/2020pukul 01.30 WIb.

MD merupakan warga simpang Darmin, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan diamankan dengan barang bukti senjata tajam jenis samurai dan sepeda motor.

Ceritanya, sekelompok pemuda terlibat tawuran tepatnya di depan pabrik Coca-Cola, keributan kedua kelompok tersebut saling lempar dan membawa senjata tajam membuat warga sekitar resahkan. Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan oleh warga.

Dini hari itu juga, petugas turun ke lokasi membubarkan aksi tawuran yang berlangsung. Sekelompok pemuda yang terlibat keributan membubarkan diri, salah satu diantaranya MD berhasil diamankan dari lokasi. Remaja yang diamankan langusung diboyong ke Mapolsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari mengatakan, peristiwa itu langsung mereka lakukan pengamanan dengan membubarkan dan mengamankan salah satu yang terlibat keributan.

Kita sudah mengamankan lokasi, personel sudah kita siagakan agar tidak terjadi keributan lagi. Kepada masyarakat dan kepala lingkungan kita minta untuk tetap mengawasi anak-anaknya,kata Edy syapari SH.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *