HEADLINE NEWS

Kapolsek Sunggal Pupuk Toleransi Beragama

 *PUPUK TOLERANSI BERAGAMA, KAPOLSEK SUNGGAL TERJUN KE MASYARAKAT* 




Sunggal (28/12)







Guna menciptakan rasa aman dan nyaman dimasyarakat dalam menyambut tahun baru 2021, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH,SIK,MH, didampingi Kades Lalang Kec. Sunggal DS Indrayani Nst, SH dan Kanit Binmas Iptu M. Subakir dan Panit Binmas Aiptu BS. Ginting serta Bhabinkamtibmas Aipda Rina Pohan, SH, terjun langsung ke masyarakat.




Kapolsek Sunggal menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menampung aspirasi dan harapan masyarakat untuk Polri khususnya Polsek Sunggal dalam pelaksanaan tugas kedepannya serta sekaligus kita dari Polsek Sunggal menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.




"Ini perlu kita lakukan mengingat semakin hari angka terpapar virus Covid-19 semakin naik, sehingga melalui kegiatan yang kecil ini kita harapkan masyarakat semakin sadar dan bersama-sama mencegah penyebaran virus dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah", tambah mantan Kapolsek Patumbak tersebut.





"Selain itu, tambah Kapolsek, kita juga menyampaikan dalam rangka menyambut tahun baru 2021, masyarakat tidak perlu melakukan kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, kegiatan penyambutan cukup dirumah masing-masing sehingga dapat meminimalisir terjadinya penyebaran virus tsb."




Pantauan di lapangan, selain menyambangi rumah warga, Kapolsek juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan masker untuk dapat membantu meringankan beban warga miskin yang terdampak akibat penyebaran virus Covid-19.




"Harapan kita tentunya pandemi ini segera berakhir dan kegiatan masyarakat dapat kembali berjalan normal dengan menggunakan adaptasi kebiasaan baru serta toleransi beragama ditengah masyarakat juga tetap terjaga. Bahwa perbedaan itu adalah sebagai alat pemersatu bangsa ini," pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *