HEADLINE NEWS

JANGAN MENIRU LURAH YANG BERBOHONG KEPADA AWAK MEDIA DAN LSM

Labuhanbatu,- Generasi.co.id

Lurah binaraga kecamatan Rantau utara kabupaten Labuhan Batu Amir Rahman SH, tega berbohong kepada awak media yang ingin mengkonfirmasi terkait pembangunan rabat beton di lingkungan ir.H. Juanda tahun 2020 yang tanpa plank dan diduga tidak sesuai dengan bestek (dimurk'up) 


Ketika awak media dan LSM meminta keterangan kepada kepling ir. H. Juanda Efendi Hutagalung dirumahnya terkait penggunaan anggaran /pembangunan rabat beton yg  tanpa plank tersebut yang diukur sepanjang 196 meter dengan ketebalan bervariasi ada 20cm ada yg 22cm,dan 18 cm.dengan lebar juga tidak sama ada yg berukuran ada 210 cm dan 240 cm.kepling mengatakan " jumpai aja pak  lurah langsung , Konfirmasi sama dia aja pak,ni nomor  telponya pak, saya hanya pelaksana dilapangan " ujar kepling kepada media dan LSM. 


Tim pun bergegas kekantor lurah konfimasi dan lurah tidak ada ditempat tim pun menelpon via selulernya lurah dan mengangkat ketika ditanya tim apakah benar ni pak lurah Rahman betul pak mau konfirmasi pak terkait proyek semenisasi di lingkungan ir. H. Juanda.(dana kelurahan tahun 2020) lurah mengatakan " Bukan saya lagi lurah bukan saya pengguna anggaranya "ucap lurah.Sementara struktur yang menempel masih nama lurah Rahman, dan ketika awak media kembali bertanya lagi kepada salah satu  TKS (Tenaga Kerja Sukarela) dan penjaga kantor lurah masih pak Rahman. 


KETUM GEBRAKKAN RI(gerakan Brantas kriminal korupsi narkoba Republik Indonesia)DARMONO RAJA meminta kepada BUPATI Terpilih ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, UntuK tidak mengangkat

Lurah Rahman SH, sebagai bawahan yang seperti ini. Untuk hal yg seperti ini saja, jabatan lurah saja dia buang badan, apalagi ditanya tentang kinerja atau ditanya realisasi penggunaan dana kelurahan. (Dr 79/js/tim) 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *