HEADLINE NEWS

Polsek Medan Labuhan Bersama Muspika Dirikan Posanti Bajing Loncat

Merebaknya bajing loncat dan pemalak di jalan Rumah Potong Hewan kelurahan Mabar Lecamatan Medan Deli yang meresahkan para supir mobil truk maupun mobil pick up yang melintas menjadi perhatian khusus Polsek Medan Labuhan dan Muspika Kecamatan, Kamis (7/1).

Menurut informasi yang diterima Polsek Medan Labuhan, bahwa di jalan Rumah Potong Hewan kelurahan Mabar para supir yang membawa barang yang melintas kerap dipalak oleh anak-anak yang berumur belasan tahun, dan kalau tidak mau memberi yang mereka minta, barang-barang tersebut curi oleh anak-anak tersebut.

Kini perbuatan para anak-anak tersebut telah diantisipasi oleh Polsek Medan Labuhan dan juga para Muspika Medan Deli dengan mendirikan posanti bajing loncat. Kepolisian bersama dengan Muspika kecamatan juga menghimbau kepada anak-anak tersebut untuk tidak melakukan perbuatan yang merugikan orang lain.

Kapolsek Medan Labuhan melalui Kanit Reskrimnya Iptu Andi Rahmadsyah SH mengatakan, bahwa pemalak dan juga bajing loncat sudah diantisipasi dan sudah di lakukan pengamanan di lokasi tersebut. “Kita sudah membuat pengaman di lokasi jalan Potong Hewan agar tidak terjadi lagi hal-hal yang mengganggu para supir yang melintas dan menghambat perjalanannya,” ujarnya. 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *