HEADLINE NEWS

Program Jumat Berkah,Rutin Tiap Minggu Dilaksanakan Polsek Sunggal



Medan - Program Jumat berkah Polsek Medan Sunggal masih terlaksana secara rutin tiap minggunya. Hal ini menjadi bukti keseriusan Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, dalam melayani dan memperhatikan warganya dan sekaligus memberi contoh yang baik terhadap personilnya.


Sejumlah warga terlihat saling bergantian  untuk mengambil makanan gratis pada Warung Sedekah Polsek Medan Sunggal di Jl. Sunggal Medan, 22 Januari 2021, Pukul 10:30 Wib. Warga yang ikut datang seperti driver ojek online, anak -anak, abang becak dan warga yang melintas serta warga setempat.


Turut ikut dalam gial sosial Polsek Medan Sunggal yakni Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Wakapolsek Medan Sunggal, AKP Suhardiman, Kanit Intelkam Polsek Medan Sunggal, Iptu Suhely Hasibuan, Kanit Sabhara Polsek Medan Sunggal, Iptu Resfindra, Kanit Provost Polsek Medan Sunggal, Aiptu Salmen Surbakti dan Personil Polsek Medan Sunggal.


Giat Jumat Berkah Polsek Medan Sunggal berlangsung dengan pembagian nasi gratis sebanyak 300 bungkus kepada warga Jl. TB. Simatupang Medan Sunggal.


Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, kegiatan pembagian nasi bungkus ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian personil Polsek Medan Sunggal kepada masyarakatnya, katanya. "Indahnya berbagi sesama", cetusnya.


Dikatakanya, apalagi dampak sosial ekonomi akibat pendemi Covid-19 masih kita rasakan bersama. " Ini kita laksanakan tanpa memandang suku dan ras. Siapapun berhak mendapatkanya", bebernya.


Yasir menjelaskan, selain berbagi nasi gratis ke warga sekitar Mapolsek Sunggal, kita juga menyiapkan Warung Sedekah Polsek Medan Sunggal. "Disana juga akan ada nasi gratis yang kita bagikan. Selain itu warung sedekah tersebut diharapkan bisa menampung keluhan masyarakat terhadap gangguan khamtibmas", jelasnya.


Masih kata Kapolsek Medan Sunggal, pada jumat berkah kali ini, personil Polsek Medan Sunggal yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Kanit Intelkam juga turut membagikan 100 kota nasi beserta snack kepada jamaah sholat jumat di Mesjid Aljihad Medan Sunggal, ungkapnya.


Kepada masyarakat diharapkan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. "Ingat saja 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak)", tutup Yasir.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *