HEADLINE NEWS

Buang Sabu,Boyke Diringkus Polsek Medan Baru

 Buang Sabu,Boyke Diringkus Polsek Medan Baru



Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangkap seorang pemakai narkotika jenis sabu, Boyke Syahputra Ginting (35) warga Jalan Panglima Denai Kec.Medan Denai.


Pelaku yang merupakan berpropesi sebagai jaga malam ini diamankan petugas pada hari Senin tanggal 01 Ferbuari 2021 ketika petugas mendapat laporan masyarakat bahwa di Jalan Menteng Kec.Medan Denai sering terjadi traksaksi peredaran narkoba.


“Dari laporan itu, petugas melakukan penyelidikan dan pada pukul 17.00 Wib, petugas melihat pelaku yang mencurigakan dan ketika didekati serta hendak ditangkap petugas, pelaku menjatukan 1 (satu) plastik kecil berklip yang di duga berisikan narkotika jenis sabu sabu dengan menggunakan tangan sebelah kirinya untuk menghilangkan barang bukti,”kata Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Kamis (11/2/2021).


Usaha pelaku untuk membuang barang bukti pun tak membuahkan hasil ketika petugas spontan melihat pelaku membuang barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu.


“Ketika diperlihatkan petugas barang bukti yang dibuang pelaku, pelaku mengakui bahwa barang haram tersebut milik dia yang dibeli dari Jalan Jermal 15 Kec Medan Denai seharga Rp. 30.000, untuk digunakan sendiri sabu tersebut,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *