HEADLINE NEWS

KETUM GEBRAKKAN RI Bersilaturahmi Dengan KOR(komunitas onthel rantau Prapat) Bersepeda tua keliling Rantau Prapat

 


Generasi. Co. Id  l  lab. Batu

KOR(komunitas onthel rantau Prapat) yang dikomandoi camri sipahutar, sebagai penasehat Thohir, mengajak gowes selain untuk menjaga stamina dan menjalin silaturahmi dalam situasi pandemi covid 19,dengan tetap menjaga proses yang dianjurkan oleh pemerintah dengan menjaga jarak aman, mencuci tangan dan memakai masker. 

Ketum GEBRAKKAN RI Darmono raja yang akrab disapa" bunga raja"hadir di kediaman penasehat KOR"thohir, djalan simpang mangga atas kelurahan bakaran batu kec rantau selatan pukul 07.00 bersama rekan KOR, selamat yang sering disapa SELA, turut hadir ketua KOR rantau Prapat camri sipahutar dan sesepuh pak selamat yang akrab disapa selamat Turki karna beliau kata teman teman KOR sering memakai topi Turki. Tutur KOR disela sela istirahat di tugu adipura selamat datang kota rantau Prapat, 

Seiring waktu KOR kembali menggores sepedanya bersama rombongan KOR dari berbagai kota kecamatan sekitar kota rantau Prapat ke kediaman TATOK, diAek pahing tengah salah satu anggota KOR, dan disambut dengan GRUP BAND Ternama disalah satu sudut kota rantau Prapat, group band tersebut bernama D'LEGEND BAND, yg pesertanya dari berbagai mantan musisi tua yang handal dan bersuara emas semua,  kemudian masing masing mnghibur diri dengan bernyanyi sekaligus makan minum yang telah disediakan. Tak lupa pula berdoa untuklk mengambil berkah dipimpim oleh penasehat KOR, thohir yang juga salah satu pengusaha sukses dikota Rantau Prapat. 

KETUM GEBRAKKAN RI (Gerakan Brantas kriminal, korupsi, &narkoba Republik Indonesia"Darmono raja"berharap semoga dengan komunitas ini dapat menjadi salah satu ajang menjalin silaturahmi, dan dapat mengajak bersepeda karna selain ini adalah salah satu olah raga yg baik utk kesehatan dapat melatih jantung dan otot otot kaki. Dalam menjaga kesehatan slalu dan tak lupa juga menjadi ajang untuk mengingat sepeda tua dan melestarikannya karna itu kenangan kenderaan masa lalu dijaman kemerdekaan pendahulu kita. Semoga tetap langgeng dan dan bagi siapa yang ingin keluarga ada pesta boleh mengundang group band D'LEGEND, sambil promosi dan mengakhiri perbincangan nya dengN komunitas KOR, (Dr79) 

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *