HEADLINE NEWS

Masyarakat Terdampak Covid 19, Mendapatkan Bantuan Dari Polsek Patumbak

 Masyarakat Terdampak Covid 19 Mendapatkan Bantuan Dari Polsek Patumbak



Polsek Patumbak melaksanakan giat Bantuan Sosial (Bansos) kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 (Virus Corona) di wilayah Hukum Polsek Patumbak. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (6/2/2021) mulai pukul 09.45 wib di beberapa titik wilayah hukum Polsek Patumbak. Bantuan Sosial ini berasal dari Kapolrestabes Medan, yakni berupa Beras. Dibagikan ke semua masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat dampak Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Patumbak. 


Secara keseluruhannya, bantuan dari Kapolrestabes Medan mencapai 100 karung beras kepada 100 KK yang terdampak Covid.  Saat pembagian bansos, Polsek Patumbak juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar menjaga kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19,  senantiasa memakai masker ketika keluar rumah maupun sedang kerja. 


“Sayangi diri keluarga dan lingkungan sekitar, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramain) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter, menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *