HEADLINE NEWS

Miliki Sabu,Warga Tanjung Rejo Diringkus Polsek Medan Baru


Seorang pria warga Jalan Taqwa Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Suyanto (37) ditangkap petugas Tekab Polsek Medan Baru atas kepemilikan narkotika jenis sabu sebanyak 1 plastic kecil berklip.

“Pelaku diamankan petugas pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2021 sekira pukul 12.00 Wib di Jalan Jamin Ginting SPBU Pokok Mangga Kec Medan Tuntungan,”sebut Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Sabtu (13/2/2021).

Dijelaskannya, penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di Jalan Jamin Ginting SPBU Pokok Mangga Kec Medan Tuntungan sering terjadi traksaksi peredaran narkoba.

“Dari informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan dan ketika itu juga petugas melihat pelaku seorang diri dengan gerak gerik mencurigakan. Kemudian saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan di temukan dari dalam tas pelaku 1 (satu) plastic kecil berklip yang di duga berisikan narkotika jenis sabu sabu,”kata Iptu Irwansyah Sitorus SH MH.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas mengamankan pelaku bersama barang bukti ke kantor Polsek Medan Baru.

“Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku membeli sabu tersebut di Jalan Jamin Ginting Kec. Medan tuntungan seharga Rp. 50.000,- dan akan menggunakan sabu sabu,”pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *