HEADLINE NEWS

Penyemprotan Disinfektan Oleh Brimobdasu di Lokasi Indomaret

 Penyemprotan Disinfektan di Indomaret Oleh Brimobdasu



Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 terus digencarkan Satuan Brimob Polda Sumut salah satunya di lokasi Indomaret Jalan Darussalam Medan, Senin(01/02/2021).


Dari hasil pantauan dilapangan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut ini dimulai dari halaman parkir , pintu , kaca dan juga galon air yang berada di halaman luar.


Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 5 personil KBR dipimpin Iptu M.Faisal lakukan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.


Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. melalui Iptu M.Faisal Nasution menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Brimob Polda Sumut dan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.


“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam hal ini di wilayah Kota Medan, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah guna memutus mata rantai Covid-19″, ujar Iptu Faisal.


Selain kegiatan penyemprotan, kita juga berikan himbauan kepada masyarakat terkait Covid-19 agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19″, tutupnya.(vid)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *