HEADLINE NEWS

Polsek Delitua Ringkus Pelaku Bongkar Kios

Generasi.co.id,Redaksi



Polsek Deli Tua berhasil menangkap seorang komplotan pencurian kebutuhan bahan pangan di Pasar Simalingkar, Jalan Jahe, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Pelaku yang diboyong ke komando itu diketahui bernama Paulus Sembiring (33) warga Tanah Garapan, Pondok Bekala, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu.

Sementara itu Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap, Rabu (03/02/2021) mengatakan, kejadian bermula pada hari Selasa (02/02/2021) malam sekira pukul 22.57 WIB. Polisi menerima informasi dari warga bahwa ada diamankan satu orang tersangka yang melakukan pencurian di kios Pasar Jahe Perumnas Simalingkar. “Setelah mendapat informasi itu, tim Opsnal dipimpin oleh panit luar Ipda Elia Karo-karo langsung mendatangi TKP. Setibanya di TKP, telah diamankan satu orang tersangka laki-laki berikut barang hasil curiannya. Sewaktu dilakukan introgasi terhadap tersangka, mengakui perbuatannya melakukan pencurian di kios milik korban Aditia Bastanta Ginting,” ujarnya.

Pelaku masuk ke dalam kios dengan membuka pintu darurat menggunakan tangan, kemudian mengambil barang milik korban seperti tersebut di atas. “Sewaktu keluar dari kios dengan membawa hasil curiannya, pelaku ditangkap warga,” sambungnya. Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti hasil curiannya dibawa ke Polsek Deli Tua untuk proses penyidikan. 

“Barang bukti yang diamankan masing-masing deterjen Daia putih kecil sebanyak 8 renteng, deterjen Daia Softener pink kecil sebanyak 12 bungkus dan deterjen bubuk Boom sebanyak 24 buah,” pungkasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *