HEADLINE NEWS

Polsek Medan Timur Gelar Razia Masker dan Sosialisasi Prokes


Polsek Medan Timur meggelar Razia Masker dan Sosialisasi Protokol kesehatan Covid-19 kepada Masyarakat yang melintas dan berkumpul di Wilkum Polsek Medan Timur, Sabtu (13/2/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kassubbag Hukum Polrestabes Medan Kompol B.Sitohang SH (Pamenwas) didampingi Waka Polsek Medan Timur, Iptu Edisman Purba.SH MH, Kanit Sabhara Medan Timur Ipda Iwan Setiawan SH (Padal), Personil Polsek Medan Timur 12 orang dan Personil Intel Polrestabes Medan 3 orang,

Kegiatan ini digelar di beberapa titik, pertama di Jl. Krakatau, depan Kantor Lurah Pulo Brayan Darat I kec. Medan Timur, kedua di Jl. Bilal , kel. Pulo Brayan Darat I kec. Medan Timur, ketiga di Jl. Krakatau simp. Madiosantoso, kel. Pulo Brayan Darat I kec. Medan Timur dan keempat di Jl. Mustafa simp Jl. Bilal, kel. Pulo Brayan Darat I kec. Medan Timur.

Dalam kegiatan iniPetugas melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menaati aturan 3M (Memakai Masker, Mengatur jarak dan Mencuci tangan setiap saat sebelum dan sesudah melakukan kegiatan).

“Kita himbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati” Pungkas Kompol B Sihotang.

Kompol B Sihotang menambahkan “agar kita semua selalu mentaati protokol kesehatan agar tidak terserang virus corona dan tetap jaga jarak minimal 1meter guna memutus penyebaran virus covid-19.” Tutupnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *