HEADLINE NEWS

Rapat Kesiapan Vaksinasi Bersama Instansi Terkait Dipimpin Kapolres Sergai


Serdang Bedagai - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum memimpin rapat kesiapan vaksinasi bersama instansi terkait melalui video conference, Sabtu (12/6/2021). Kegiatan vaksinasi tahap II yang akan digelar pada 15 Juni ini pun  akan diikuti 25000 peserta yang terdiri dari guru, lansia dan masyarakat.


“Vaksinasi Tahap I yang diberikan pada 6000 lansia baru saja selesai dengan baik. Oleh sebab itu rapat kita lakukan agar proses vaksinasi selanjutnya dapat berjalan dengan baik juga,” ungkap Robin.


Dikatakan Robin, jika dengan suksesnya gebyar vaksinasi Tahap I yang digelar di Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, juga mendapat apresiasi dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Citra S MSi dan Bapak Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hasanuddin SIP.


“Untuk vaksinasi massal guru agar dikoordinasikan oleh Korwil sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar. Dan sejauh ini baru 9000 lansia yang sudah divaksin dari target kita 48000 lansia. Oleh sebab itu saya harap Kades maupun Kadus agar merangkul masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dengan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” tutup orang nomor satu di Mapolres Sergai ini. 


Sementara Kadis Pendidikan Kabupaten Sergai, Drs D Saragih mengatakan jika sejauh ini para guru sudah melakukan vaksin di Puskesmas dan Gebyar Vaksinasi.


“Untuk para Korwil dan Muspika saya harap dapat mendukung para guru. Begitu juga dengan para Kepala Sekolah untuk memfasilitasi dalam hal akomodasi pelaksanaan Gebyar Vaksinasi,” tegas Saragih.(ds)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *