HEADLINE NEWS

Walikota Tinjau Fasilitas Stadion Teladan

 


Usai meninjau vaksinasi covid-19 bagi atlet dan pelatih, Wali Kota Medan, Bobby Nasution kemudian meninjau kondisi fasilitas Stadion Teladan Medan, Kamis (8/7). Pada saat dilakukan peninjauan tampak pekerja mulai melakukan perawatan kembali rumput stadion yang sudah mulai rusak akibat di tumbuhi gulma.

"Meskipun rumput yang ada saat ini sudah memenuhi syarat untuk penyelenggaraan kompetisi, namun harus dilakukan perawatan yang lebih intens lagi."kata Bobby Nasution. Tidak hanya rumput stadion, Bobby Nasution yang meninjau didampingi Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Pulungan Harahap, Ketua Koni Kota Medan, Eddy Sibarani dan Camat Medan Kota, Tengku Chairuniza ini juga mengecek toilet dan lampu penerangan yang memang dalam keadaan rusak akibat terbengkalai.

"Saya melihat banyak fasilitas yang rusak dan terbengkalai, ini harus kita perbaiki"ujarnya. Bobby Nasution tidak ingin stadion yang menjadi kebanggan masyarakat kota Medan ini menjadi tidak terurus, karena itulah Bobby Nasution langsung menginstruksikan kepada OPD terkait agar segera membenahi Stadion Teladan ini.(nur)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *