HEADLINE NEWS

Jum'at Berkah NasDem(JBN) Yang Di Bentuk H.M.Azwar Berbagi Pada Tim Ses "BERSABAR"


Tebingtinggi Sumut
-- Kembali Berbagi di Jum'at Berkah (20/08/2021), Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Tebingtinggi H.M.Azwar Ssi MM kunjungi Pengurus "BERSABAR" Se-Kecamatan Padang Hilir Memberikan Bantuan Sembako di tengah Pandemic Covid-19.

Tim BERSABAR ( Bersama Sahabat Azwar) yang terbentuk Sejak pertengahan 2017 sebagai Tim sukses dalam pemenangan H.M.Azwar di Pemilu 2019 itu,  hingga kini masih Solid dan tetap eksis dalam setiap kegiatan Berbagi yang dilakukan H.M.Awar Ssi MM.


Secara Mobiler gunakan 2 Kendaraan Roda 4  Rombongan Jum'at Berkah Berbagi Dari H.M.Azwar Mendatangi Pos- Pos Pemenangan di setiap Kelurahan yang ada di kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi.

Kepada wartawan H.M.Azwar Ssi MM menyampaikan Rasa sukur dan terimakasih nya karena Tim pemenangan yang di bentuk nya sejak 4 tahun lalu hingga sekarang masih Solid dan tetap setia  menemaninya Dalam membantu masyarakat.

"Berbagi hari ini, Seperti biasa Jum'at Berkah, kita mengunjungi Temen teman di Tim "Bersama Sahabat Azwar" ke setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Hilir, Membagikan sedikit Rejeki, semoga bisa meringankan beban teman teman kita di tengah Pandemic Covid-19 yang belum berakhir ini"


"Alhamdulillah dan terimakasih Kepada Rekan rekan Tim "SABAR" karena sampai sekarang masih kompak dan tetap dapat bekerjasama dengan baik dan solid, juga tetap setia menemani saya" .

H.M.Azwar yang merupakan wakil ketua DPRD kota Tebingtinggi itu juga berharap tim yang telah seperti keluarga Besar itu kedepannya tetap bisa kompak dalam menjalankan program program sosial di masyarakat.

"Kelompok Tim SABAR ini sudah seperti keluarga Besar Bagi saya, semoga tetap terjaga sampai Seterusnya, baik itu silaturahmi nya, maupun kompak dalam bekerja sosial seperti tujuan awal kita bentuk" tutup H.Azwar.

Tim "BERSABAR" kota Tebingtinggi yang berjumlah 80 an Orang itu di Dominasi Emak emak, dan masing-masing berkelompok pada setiap kelurahan yang ada di kecamatan Padang Hilir, sampai hari ini Jum'at (20/08/2021) masih pada susunan kepengurusan yang sama tidak ada perbedaan sejak di kukuhkan H.M.Azwar pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Ketua Tim BERSABAR kota Tebingtinggi Risdianto Sangat mengapresiasi atas atas aksi Sosial yang selalu di lakukan H.M.Azwar, ditengah PPKM maupun terpaan Pandemic Covid-19.

"Saya selaku ketua Tim SABAR, Sangat berterimakasih kepada ketua Azwar, beliau masih tetap memberi perhatian kepada kami, bukan hanya materi yang kami terima, Beliau bagaikan  Orang tua bagi kami ,selalu menasehati,  mengarahkan kami ke yang lebih baik.

Banyak pelajaran yang kami ambil dari Beliau, Dengan penuh Kesabaran Ketua Azwar Membimbing kami, mengajar kan kami Politik, Berorganisasi, Memimpin, Dalam keluarga Besar "BERSABAR" ini, semoga H.M.Azwar kedepan menjadi pemimpin yang Amanah dan tetap Istiqamah" Tutupnya.

Pantauan Awak Media, para penerima Sembako yang Pada Dasarnya adalah keluarga besar "BERSABAR"  sangat antusias bisa Bertatap muka langsung dengan sosok yang sudah lama tidak bertemu, pada kesempatan kali ini, para emak emak itu pun menyempatkan diri mereka ber foto Ria dengan H.M.Azwar, sambil mendoakan Beliau.

( laporan Ri$)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *