HEADLINE NEWS

H.M.Azwar S.Si.MM Tawar Mobil Kemenangan Opan Badai Raffi Ahmad Pemenang The Next Influencer

 


Tebingtinggi
,- Opan Badai pemenang babak final juara I The Next Influencer ANTV dari manajemen rans entertainment milik Raffi Ahmad bersilaturahmi di kediaman wakil ketua I DPRD kota Tebingtinggi H.Muhammad Azwar S.Si.MM jalan Deblot Sundoro gang iklas Sabtu ( 11/09/21 ) pagi.


Kedatangan Opan Badai Raffi Ahmad disambut hangat oleh H.Muhammad Azwar S.Si.MM,Opan Badai yang kini sukses meniti karier sebagai aktor, berkunjung ke kediaman  Azwar hanya dengan maksud hanya bersilaturahim.


" Disini saya hanya bersilaturahim dan tidak lebih,Positifnya silaturahmi itu adalah kunci hidup yang paling indah " ungkap Opan.

Opan tidak menyangka sambutan diberikan tuan rumah kepada dirinya sangat luar biasa dan penuh kekeluargaan. 


Opan menceritakan bagaimana kisahnya dari awal dia meniti karirnya sehingga dia sukses sampai saat ini,di sela sela perbincangan antara Opan dengan Wakil ketua DPRD H.Muhammad Azwar S.Si.MM, seketika Opan tercengang ketika Haji Azwar melontarkan perkataan ingin membeli mobil kemenangan Opan badai di The next Influencer  karena dia tahu opan badai bertekad ingin membangun rumah Tahfidz dan membangun pesantren dari hasil keringat Opan sendiri.

Haji Azwar juga merasa bangga dengan Opan karena ribuan orang yang masuk dalam kompetensi Opan berhasil menjadi pemenang juara I The Next Influncer dari manajemen rans entertainment milik Raffi Ahmad,Haji Azwar juga akan mendukung anak-anak muda dari Kota Tebing tinggi yang berprestasi untuk masa depan mereka maupun kemajuan Kota Tebing tinggi.Haji  Azwar juga akan selalu memberikan motivasi agar para milenial atau anak muda Tebing Tinggi bisa terus berkarya dalam kegiatan yang sifatnya positif.


Opan juga menceritakan mengapa dirinya pulang,dia melihat karangan bunga " Opan Badai kapan ke kota ini lagi ? Kami Rindu  " yang sempat viral dan Tidak di ketahui siapa pengirim karangan bunga tersebut namun yang sedihnya saat dirinya tiba di kampung halamannya dari Jakarta ia terlihat kesal karena saat dirinya sampai di Kota Tebing tinggi karangan bunga itu sudah tak ada ekspresi kekecewaan itu diketahui dari unggahan di story Instagram pemilik open badai yakni @opan.badai.(Red)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *